Jumat, 06 Maret 2009

Ghost caught on camera while D-Masive perform in stage

Saat ditemui Senin (23/02) di jumpa pers A Mild Wanted 2009, d Masiv tampak makin mantap melenggang di dunia panggung. Sepak terjangnya semakin diakui masyarakat berkat usaha maksimal yang digawangi Ryan ini. “Seneng banget, sepanjang tahun lalu kita bisa keliling nusantara untuk promo album,” ungkap mereka bersyukur atas kesuksesannya.

Band asal Jakarta ini sedang mempersiapkan penggarapan album baru yang diharapkan siap diluncurkan tahun ini. Atas kerja keras tim, d Masiv akhirnya sempat menikmati liburan ke luar negeri, Brunei Darussalam mereka pilih sebagai negara yang pertama kali dikunjungi.

Sukses d Masiv kiranya santer terdengar di mana-mana, sampai-sampai dikabarkan pula ada hantu menonton konsernya di Papua. “Iya kami bahkan tidak tahu kalau pas konser ada hantu tertangkap kamera,” pungkas d Masiv yang sempat melihat cuplikan konser mereka di YouTube.

“Jadi pas kami nyanyi lagu Merindukanmu, si hantu itu ikutan nonton,” lanjut mereka. Menurut mereka hal ini bukan hal yang mengganggu, bahkan dengan sedikit gurauan, mereka menganggap d’Masiver ternyata tak hanya ada di dunia manusia, tetapi di dunia makhluk halus, d Masiv juga terkenal.

“Mungkin ini memang suatu kebetulan, yang jelas lagu itu berkisah tentang kerinduan pada orang yang telah tiada. Jadi pas deh,” kata d Masiv tanpa memperlihatkan rasa takut pada kisah hantu yang antusias melihat konsernya itu. (kpl/hen/bee)Hantu di konser D\’Masiv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar